Pages

Adsense Indonesia

Friday, May 20, 2011

Tips Untuk Mengetahui Status Single

Saat Anda ingin mendekati seorang, mungkin muncul dalam benak Anda, apakah dia masih sendiri atau sudah memiliki pasangan. Anda harus bisa memanfaatkan beberapa petunjuk untuk menentukan kebenaran. Untuk itu, sebaiknya Anda simak beberapa cara mengetahui perempuan yang masih berstatus single dibawah ini.
1. Memiliki sorot mata penuh.
Biasanya perempuan yang masih single dengan yang sudah memiliki pasangan bisa dilihat dari sorot matanya. Jika kontak matanya liar melihat sekitarnya, seolah-olah dia mencari pasangan yang cocok maka inilah kebiasaan orang yang masih single lakukan.
Orang yang sudah memiliki pasangan biasanya tidak merasa terganggu dengan lingkungan sekitar (kecuali mereka seseorang yang ingin mereka ketahui lebih dalam). Jika mereka masuk suatu kumpulan orang, mereka tidak menunjukkan berniat ketemu pria dan bersikap acuh.
2. Tersenyum saat bertemu Anda.
Kontak mata biasanya salah satu tanda-tanda ketertarikan, jika ia menatap mata Anda dengan tidak henti maka dia memberikan kesempatan pada Anda untuk menindaklanjuti.
3. Berbicara pada setiap lawan jenis.
Apabila Anda melihat ia berbicara pada banyak orang dari kejauhan, ini berarti ia terbuka untuk diajak bicara, karenanya ini adalah isyarat untuk lebih dekat dan mencari tahu semua tentang dia.
4. Melihat pasangan lain dengan sedih.
Jika Anda sedang melihatnya dari jauh dan memperhatikan dia sedang melihat pasangan lain, ia akan merindukan hal serupa dan berharap suatu saat ia akan bisa bersama pasangannya juga. Ini saatnya Anda masuk. Nah sekarang Anda sudah mengetahui rahasianya kan?

0 comments:

Post a Comment