Pages

Adsense Indonesia

Saturday, May 7, 2011

diet demi kesehatan

Saya akan kasih tips sederha buat kamu''yang lagi bermasalah sama yang namanya berat badan alias bb.
dl saya juga pernah alami yng namanya overwight,adoh bo gak pd bngt ,kmn mn di panggil ndut  apalagi tuh ia klu kumpul sm temen''yng punya badan langsing udah deh minder .nah dr pengalaman itu saya baca''dr majalah & saya coba''aja pertama seh bukan karna sehat tp trs terang gak pd deh.

saya coba kira''2 bulan dan berhasil bb saya turun 7 kilo .simak tips ringan dr saya ya jngn takut kelaparn karna tips dr saya sudah saya buktikan sendiri.

      sarapan pagi : makan 2 lapis roti gandum isi keju sama telor rebus( jngn telor goreng ia)minumnya segelas susu juga low fat dan hight calsium tentunya.usahakan sarapan tepat waktu antara jam 7 smpi jam 8 pg.
    pukul 10 biasa ni klu br mulai diet kan jam 10 kek nya dah agak laper juga so gak sah takut makan aja 1 atau 2 bungkus creacers wijen dr gandum yng perbungkus menggandung 50 kalori,cukup 2 bungkus.
      nah waktunya luch usahakan tiah makan nasi putih alias ganti sama nasi merah atau beras merah karna selain mengenyangkan beras merah juga menurunkan gula darah,lauk nya terdiri dr 3 macm sayur porsinya 1 mangkok kecil tiap 1 mcm sayur,coba deh makan 1 ekor ikan jngn yng di goreng tp di steam gak usah yng gede'' ukuran biasa aja ,trs di tambah 2 potong ayam ukuran kecil  terserah mo msk apa tuh ayam tp iang bebas kolestrol lbh baek kan.
nah sesudah lunc kek nya seh buat pemula jam 2 agak laper gak sah takt waktunya makan buah cukup 2 macam saja itu terserah mau buah apa aja .
        lanjut nah bias nya tuh pukul 5 sore tuh bawaan laper jd gak usah di tahan usahakan makan cincau 1 gelas tp dngn gula sedikit saja,jngn di tambah apa''lagi trs  makan lagituh 2 roti gandum tanpa isi tentunya dah kenyang deh nah itu santapan terahir makan mlm........................................selamamat mencoba....... oh ia lp.biaskan olahraga teratur 1 minggu ckp 3 x durasi 30 smpi 45 mnt gak usah lari klu blm kuat cukup jalan cepat aja ok.....................................................................mogaberhasil& untuk postingan berikutnya saya akan ksh tau mngenai kalori dan jenis makananya ok see u next time:-h

      

0 comments:

Post a Comment